Personal Branding Sangat Penting Untuk Kesuksesan Karir. Konsep Itu Sendiri Telah Ada Selama Sekitar 25 Tahun. Tetapi Apa Yang Dimulai Sebagai Alat Dasar Kini Telah Berkembang Menjadi Pola Pikir Multi-segi Untuk Mencapai Karier Yang Memungkinkan Anda Mencapai Tujuan Dan Sasaran Anda.

Branding

Personal Branding Yang Efektif Membutuhkan Banyak Analisis Diri.

Karena Anda Tidak Menciptakan Merek Anda. Anda Menggalinya. Analisis Diri Yang Intensif Sangat Penting Untuk Menemukan Merek Diri Anda. Namun. Introspeksi Bukanlah Segalanya. Dan Anda Juga Perlu Memvalidasi Pemikiran Anda Dengan Mendapatkan Umpan Balik Dari Pihak Ketiga. Merek Pribadi Anda Tetap Berada Di Benak Orang-orang Yang Ingin Anda Pengaruhi Dan Pengaruhi.

See also  SASARAN KARIER TERATAS KENAIKAN GAJI UNTUK TAHUN 2023 DAN 5 CARA UNTUK MENCAPAINYA

Untuk Analisis Diri Pertama Anda. Ada Enam Penggerak Personal Branding Yang Harus Anda Fokuskan. Nilai. Nafsu. Kekuatan Super. Pembeda. Maksud Dan Tujuan. Luangkan Waktu Untuk Mengklarifikasi Setiap Elemen. Kesadaran Diri Juga Merupakan Kunci Penting.

Secara Bersama-sama. Dinamika Personal Branding Ini Memungkinkan Anda Mendefinisikan Dan Menyempurnakan Merek Asli Anda. Dengan Merek Yang Jelas. Anda Dapat Menampilkan Nilai-nilai Unik Anda Dan Memasukkannya Ke Dalam Semua Yang Anda Lakukan. Sehingga Membedakan Diri Anda Dari Pesaing Anda. Mewujudkan Impian Karier Anda. Dan Meningkatkan Kegembiraan Anda Di Tempat Kerja. .

Berfokuslah Untuk Menemukan Enam Penggerak Personal Branding Ini:

  1. Nilai: Filosofi Perilaku Dan Keyakinan Yang Tidak Dapat Dinegosiasikan. Nilai-nilai Anda Sangat Penting Untuk Siapa Anda Dan Memengaruhi Emosi Dan Tindakan Anda.
  2. Gairah: Apa Yang Membuat Anda Bahagia. Gairah Membawa Energi. Anda Dapat Berbicara Dengan Jelas Kepada Orang-orang Di Sekitar Anda Tentang Memiliki Hasrat.
  3. Faktor Pembeda: Apa Yang Membedakan Anda Dari Orang-orang Yang Membidik Sesuatu Yang Serupa Dengan Anda. Anda Bisa Menyebutnya Saus Rahasia Saya. Ini Memberi Warna Unik Untuk Semua Yang Anda Lakukan.
  4. Kekuatan Super: Apa Yang Dapat Anda Lakukan Lebih Baik Dari Orang Lain. Memiliki Kekuatan Ini Dapat Memberikan Nilai Yang Signifikan Bagi Pemangku Kepentingan.
  5. Tujuan: Apa Yang Ingin Anda Capai Dalam Karir Anda. Ada Tujuan Jangka Pendek. Jangka Menengah. Dan Jangka Panjang. Memiliki Tujuan Memungkinkan Anda Untuk Fokus Pada Apa Yang Penting Tanpa Gangguan.
  6. Tujuan: Mengapa Anda Melakukan Apa Yang Anda Lakukan. “Mengapa” Dari Apa Yang Anda Lakukan. Bukan Apa Yang Anda Lakukan Atau Bagaimana Anda Melakukannya. Adalah Dasar Dari Merek Pribadi Anda. Tujuan Memandu Anda Dan Membantu Anda Mencapai Rasa Pencapaian.
See also  NOVEL MISTERI YANG PASTI INGIN KAMU BACA SELAMA LIBUR

Mereka Yang Memiliki Pelatih Dapat Membantu Anda Menemukan Merek Pribadi Anda Dengan Mengajukan Pertanyaan Tajam Dan Memberikan Analisis Yang Berarti. Mentor Dan Kolega Juga Dapat Membantu.

By Yofi