Perrin Hooper (21) Kelahiran Inggris. Yang Memiliki Lebih Dari 400.000 Pengikut Di Tiktok. Adalah Salah Satu Pemberi Pengaruh Terkemuka Di Negara Itu Untuk Generasi Z. Dia Terus Memposting Dari Perspektif Perjalanan Dan Gaya Hidup. Dan Mendapat Dukungan Kuat Dari Generasinya.

Generasi Z

Hooper Tampil Di World Travel Market. Acara Terbesar Dunia Untuk Industri Perjalanan Dan Pariwisata. Yang Diadakan Di London. Inggris Pada Bulan November. Dia Berbicara Tentang Bagaimana Bisnis Harus Menggunakan Tiktok Untuk Berkomunikasi Dengan Gen Z.

“konten Ringkas. Singkat. Siap Dikonsumsi”

Di Awal Sesi. Hooper Menyebutkan Nilai-nilai Gen Z. Gen Z Menginginkan Konten Nyata. Bukan “Iklan Yang Mengilap” Atau “Dipoles Dengan Sempurna (Dibuat Dengan Sempurna Oleh Orang Lain).” Katanya. Dia Menekankan Perlunya “Konten Yang Ringkas. Singkat. Dan Siap Dikonsumsi.”

See also  Manfaat pendinginan setelah latihan

Faktanya. Tuan Hooper Telah Memposting “Video Pendek Nyata” Di Tiktok Yang Dia Rekam Saat Bepergian Ke Seluruh Dunia. Ini Terutama Memperkenalkan Interaksi Dengan Penduduk Setempat. Dan Menyenangkan Untuk Menonton Interaksi Alami Tanpa Naskah. Di Bidang Pemasaran Konten. Yang Menjadi Spesialisasi Saya. Ada Cara Berpikir Bahwa “ Konten Harus Memiliki Rasa Tegang.” Tetapi Video Mr. Hooper Terkadang Menyampaikan Ketegangan Persaingan. Dapat Dimengerti Bahwa Itu Mendapatkan Dukungan Dari Generasi Z.

Hooper Terus Memposting Postingan Terkait Perjalanan Dan Gaya Hidup Di Tiktok.

Anda Tidak Dapat Mengetahui Apa Yang Dipikirkan Generasi Z Dan Apa Yang Mereka Inginkan Kecuali Anda Bertanya Langsung Kepada Mereka. Dengan Mengingat Hal Itu. Hooper Menyarankan Perusahaan Yang Ingin Memanfaatkan Tiktok Untuk Berbicara Langsung Dengan Gen Z.

Pada Saat Yang Sama. Dia Menunjukkan Bahwa Membiarkan Gen Z Menjalankan Akun Perusahaan Adalah Efektif. Untuk Memikat Gen Z. Anda Membutuhkan Kekuatan Gen Z Yang Tahu Cara Berkomunikasi.

See also  PERLU DIPERHATIKAN PROFIL ANDA DI LINKEDIN DI TAHUN BARU

Posting Kuantitas Daripada Kualitas Untuk Sukses

Usai Sesi. Hooper Setuju Untuk Diwawancarai Oleh Penulis. Di Bawah Ini Adalah Pertanyaan Dan Jawabannya.

Apa Pendapat Anda Tentang Karakteristik Tiktok? Juga. Apakah Anda Akan Terus Fokus Pada Tik Tok?

Instagram Adalah Sns Lain Yang Digunakan Anak Muda. Tapi Saya Pikir Saya Akan (Dan Akan) Terus Fokus Pada Tiktok.

Instagram Adalah Untuk Sorotan Liburan Dan Pemotretan Yang Sempurna. Di Sisi Lain. Tiktok Cenderung Memposting Konten Yang “seketika”. Instagram Adalah Platform “Kualitas Daripada Kuantitas”. Sedangkan Tiktok Adalah Platform “Kuantitas Daripada Kualitas”. Dan Jejaring Sosial “Asli” (Gen Z Lebih Suka) Adalah Tiktok.

Bagaimana Generasi Z Menggunakan Tiktok?

Tiktok Sekarang Menjadi Mesin Pencari Yang Sangat Besar. Faktanya. Begitulah Cara Mereka Digunakan.

See also  Tips Terbaik Memilih Jam Tangan untuk Wanita

Apakah Ada Poin Yang Harus Diperhatikan Perusahaan Saat Menggunakan Tiktok?

Pertama. Hindari Penggunaan Jargon. Kaum Muda Sama Sekali Tidak Tertarik Dengan Kata-kata Seperti Itu. Kedua. Untuk Sukses. Pertahankan Kuantitas Posting Daripada Kualitas. Pada Saat Yang Sama. Memposting Pada Waktu Yang Tepat Juga Penting. Setelah Sekolah Anak Muda Menggunakan Sns. Kemudian Generasi Muda Akan Menggulir Tik Tok Pada Sore Dan Malam Hari.

Terakhir. Haruskah Perusahaan Mengirimkan Informasi Ke Generasi Z Di Tiktok?

Saya Ingin Mengatakan 100% Ya. Generasi Kita Tumbuh Dengan Menggulir Melalui Smartphone. Saya Memiliki Rentang Perhatian Yang Sangat Pendek Dan Ingin Menonton Lebih Banyak Video Pendek Aneh (Di Tiktok) Sepanjang Waktu.

By Yofi