Pakar kesehatan masyarakat telah lama menargetkan junk food. yang tinggi kalori dan rendah nutrisi (tinggi gula. sodium. dan lemak jenuh). Tingkat obesitas yang mengejutkan di Amerika Serikat telah menyebabkan diperkenalkannya berbagai peraturan. Ini termasuk pajak atas minuman manis berkarbonasi (soda). Pelabelan nutrisi wajib di bagian depan paket makanan. Dan larangan menampilkan permen di depan antrean pembayaran ritel.

junk food

Namun. menurut laporan for Impact. Sebuah institusi yang berafiliasi dengan Sekolah Manajemen McDonough Universitas Georgetown. di Amerika Serikat. apa yang disebut “Business

Banyak konsumen yang kelebihan berat badan dan obesitas tidak membaca label nutrisi pada kemasan makanan. kata laporan tersebut. Juga. memajaki soda. seperti yang diharapkan. menghasilkan penjualan yang lebih rendah tetapi tidak ada perubahan signifikan pada tingkat obesitas.

See also  FILM BIOGRAFI CARA KERJA TERKUAT AMAZON KEPADA PEMBACA UNTUK DITONTON

Kemewahan yang “dapat diterima” yang diinginkan

Banyak konsumen sekarang menghadapi masalah yang sulit. Sementara pandemi virus corona telah menyebabkan lebih banyak orang lebih memperhatikan kesehatan mereka, banyak juga yang mengatakan bahwa mereka membeli lebih banyak junk food.

Dalam sebuah survei oleh perusahaan konsultan Accenture, 59% responden mengatakan mereka akan membeli makanan dengan pertimbangan kesehatan bahkan setelah pandemi berakhir.
Dan 47% konsumen makan lebih banyak makanan sehat daripada biasanya, menurut sebuah studi oleh Natural Marketing Institute. Pada saat yang sama, 40% mengatakan mereka makan lebih banyak junk food.

Selain junk food, orang juga lebih banyak membeli yang disebut “comfort food” (makanan yang menenangkan jiwa, seperti permen atau makanan yang Anda makan saat kecil). Dan banyak yang ingin terus membeli “kemewahan kecil” ini di masa depan. Di sisi lain, menurut ,

See also  TERAPIS PERNAPASAN BUATAN. PERAWATAN MEDIS DI "RUMAH" ALASAN MENGAPA PARA DOKTER TIDAK SETUJU

laporan tahun 2021 oleh raksasa makanan dan minuman AS Mondelēz International Peningkatan kesadaran kesehatan dan permintaan makanan ringan secara bersamaan di kalangan konsumen menunjukkan popularitas barang-barang mewah dan makanan ringan yang “termaafkan” yang sehat dan tidak membuat Anda merasa bersalah akan terus berlanjut di masa depan.

Apa arti tren ini?

Temuan ini menunjukkan bahwa profesional dan regulator kesehatan masyarakat “perlu mengalihkan fokus mereka”. Strategi yang didasarkan pada gagasan “ satu ukuran cocok untuk semua ” tidak terlalu efektif dalam membatasi atau melarang asupan makanan yang diklasifikasikan sebagai makanan yang menenangkan, makanan cepat saji, dan yang disebut barang mewah.

Apa yang kurang dari gagasan pajak soda adalah perspektif tentang apa yang akan dibeli konsumen sebagai imbalan atas kenaikan harga. Sulit untuk menghasilkan strategi yang efektif tanpa melakukan analisis alternatif.

See also  PERLU DIPERHATIKAN PROFIL ANDA DI LINKEDIN DI TAHUN BARU

Perusahaan makanan bekerja untuk meningkatkan transparansi produk, penelitian dan pengembangan untuk produk yang lebih sehat, dan untuk membuatnya lebih mudah menyesuaikan ukuran porsi untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan ‘kemewahan yang diperbolehkan’, dll., harus dipercepat.

By Yofi