Meskipun Survei Keterlibatan Karyawan Digunakan Secara Luas. Sebagian Besar Gagal Meningkatkan Atau Mempertahankan Keterlibatan Karyawan. Faktanya. Menurut Laporan Terbaru Dari Leadership Iq. Perusahaan Yang Saya Dirikan. Perusahaan Yang Berkinerja Baik Dalam Survei Karyawan (Yaitu Perusahaan Yang Mendapat Skor Buruk Di Awal Tetapi Telah Meningkat Secara Dramatis; Tinggi Dan Dipertahankan) Hanya Menyumbang 22%.

Karyawan

Salah Satu Alasan Sebagian Besar Penelitian Tidak Menghasilkan Perbaikan Adalah Karena Sebagian Besar Perusahaan Tidak Mengetahui “Satu Pertanyaan Yang Paling Penting”.

Dalam Setiap Survei. Satu Pertanyaan Melakukan Pekerjaan Yang Lebih Baik Dalam Memprediksi Mengapa Karyawan Akan Atau Tidak Akan Terlibat Daripada Yang Lain. Pertanyaan Bervariasi Dari Perusahaan Ke Perusahaan Dan Dipengaruhi Oleh Budaya Unik Perusahaan. Sejarah. Komposisi Karyawan Dan Gaya Kepemimpinan.

Misalnya. Pada “Forbes Future Of Work Summit” Yang Diadakan Pada Bulan November. Dean Carter. Yang Bertanggung Jawab Atas Sumber Daya Manusia Di Patagonia. Mengatakan Bahwa Perusahaan Melakukan Survei Keterlibatan Karyawan. Katanya. Dia Memulai Dengan Satu Pertanyaan. Pertanyaannya Adalah. “Apakah Bekerja [di Patagonia] Menghasilkan Lebih Banyak Dalam Hidup Anda Daripada Yang Diambil Dari Anda?” “Satu Pertanyaan Itu… Lebih Penting Daripada Yang Pernah Saya Tanyakan.”

See also  Rishi Sunak mengatakan tindakan 'berani dan radikal' para pemimpin kesehatan diperlukan

Bagi Patagonia. Tantangan Terbesar Bagi Keterlibatan Karyawaan Adalah Apa Yang Diambil Perusahaan Dari Hidup Mereka. Karyawannya.

Tapi Di Organisasi Anda. Itu Mungkin Bukan Tantangan Terbesar. Pertanyaan Terbesar Karyawan Anda Mungkin Adalah Apakah Mereka Memahami Visi Perusahaan. Apakah Manajer Mendengarkan Saran Karyawaan. Dan Apakah Evaluasi Kinerja Adil Dan Jujur.

Satu-satunya Cara Untuk Mengetahui Dengan Pasti Pertanyaan Mana Yang Paling Penting Bagi Karyawan Anda Adalah Dengan Menganalisis Data Survei. Salah Satu Metode Yang Paling Efektif Adalah Analisis Regresi Berganda.

Analisis Regresi Berganda Adalah Metode Analisis Yang Digunakan Ketika Anda Ingin Mengetahui Bagaimana Dua Atau Lebih Variabel (Variabel Penjelas Atau Variabel Independen) Mempengaruhi Satu Bagian Dari Data Kontinu (Variabel Tujuan Atau Variabel Dependen). Dengan Kata Lain. Ini Adalah Alat Yang Mengungkapkan Masalah Mana Yang Menjadi Pendorong Keterlibatan Karyawan Terbesar Bagi Karyawaan Anda.

See also  Bagaimana Phil Spector membunuh aktris – dan mengapa putrinya

Untuk Lebih Memahami Analisis Regresi Berganda. Izinkan Saya Memberi Anda Sebuah Contoh. Bayangkan Membeli Jeans Baru. Faktor Apa Yang Akan Anda Pertimbangkan? 60% Adalah Kesesuaian (Langsing. Longgar. Dll.). 20% Adalah Berat Kain (Berat Atau Ringan). Dan 10% Adalah Warna (Gelap. Terang. Acid Wash. Dll.).

Jika Anda Terdesak Waktu Dan Ingin Memaksimalkan Peluang Anda Untuk Memilih Jeans Yang Sempurna. Pilihan Terbaik Anda Adalah Memilih Berdasarkan Kecocokan. Survei Keterlibatan Serupa. Ambil Dua Perusahaan Fiktif. Acme Dan Corpo. Di Acme. 62% Rekomendasi Karyawaan Untuk Perusahaan Bergantung Pada “Dorongan Atasan Langsung Mereka Dan Penerimaan Saran Untuk Perbaikan.”

Di Corp. 59% Dari Apakah Karyawan Merekomendasikan Perusahaan Bergantung Pada Apakah “Karyawaan Memahami Alasan Strategi Organisasi (Ekonomi. Pasar. Persaingan. Dll.)”.

Karena Perusahaan-perusahaan Ini Memiliki Motivasi Karyawan Yang Sangat Berbeda. Taktik Mereka Untuk Meningkatkan Keterlibatan Juga Harus Berbeda. Salah Satu Alasan Mengapa Anda Harus Mengetahui “Pertanyaan Paling Penting” Adalah Karena Anda Dapat Berfokus Pada “Memahami Karyawaan Anda” Dan “Tindakan Yang Diperlukan Untuk Meningkatkan Keterlibatan”. Setelah Anda Mengetahui Pertanyaan Mana Yang Lebih Penting Daripada Pertanyaan Lainnya. Anda Akan Berhenti Membuang Waktu Untuk Tindakan Keterlibatan Karyawan Yang Tidak Relevan. Fokus Saja Pada Masalah Yang Paling Penting Dan Lihat Keterlibatan Meroket.

See also  MPV tengah jadi opsi terbagus

Mengatasi Item Dengan Skor Rendah Dalam Survei Karyawan Tidak Serta Merta Meningkatkan Keterlibatan. Dalam Setiap Survei. Ada Banyak Pertanyaan Dengan Skor Rendah Dan Minat Karyawaan Rendah. Misalnya. Karyawaan Mungkin Tidak Menyukai Warna Korporat. Tetapi Mungkin Pengaruhnya Kecil Terhadap Keterlibatan. Jika Anda Menginginkan Hasil Yang Lebih Baik. Lebih Cepat. Temukan Satu Pertanyaan Yang Selaras Dengan Karyawan Anda Dan Curahkan Seluruh Energi Anda Untuk Tantangan Itu.

By Yofi