Setiap Orang. Bukan Hanya Anak-anak Dengan Kelainan Saraf. Memiliki Kemampuan Supranatural. Di Tokyo. Jepang Tengah. Kami Mewawancarai Setiap Orang. Bukan Hanya Anak-anak Dengan Kelainan Saraf. Memiliki Kemampuan Supranatural. Di Tokyo. Jepang Tengah. Kami Mewawancarai Machi No Kodomoen. Taman Kanak-kanak Yang Memelihara Perbedaan.

Kemampuan

Tepat Setelah Turun Di Stasiun Jr Harajuku Dan Memasuki Taman Yoyogi.

Anda Akan Disambut Oleh Bangunan Kayu Modern Di Lokasi Prima Dengan Banyak Tanaman Hijau Di Jantung Kota. Ini Adalah Pusat Anak Bersertifikat “Machi No Kodomoen Yoyogi Park”.

Memanfaatkan Sistem Kawasan Khusus Strategis Nasional. Ruang Terbuka Taman Yang Luas Dapat Digunakan Sebagai Taman Bermain. Itu Diadopsi Sebagai Tanggapan Atas Panggilan Terbuka Dari Pemerintah Metropolitan Tokyo Dan Dibuka Pada 2017. Bekerja Sama Dengan University Of Tokyo. Ruang Atrium Yang Luas Di Fasilitas Ini Menjadi Tempat Kolaborasi Dan Praktik Dengan Universitas. Perusahaan. Pemerintah Daerah. Komunitas Lokal. Dan Orang Tua.

“saya Tertarik Dengan Pengasuhan Anak Ketika Saya Masih Mahasiswa. Riyuki Matsumoto. Ceo Natural Smile Japan. Yang Mengelola Taman Tersebut. Berkata Demikian.

See also  Belajar Php Buat Pemula, 5 Mnt Sudah Bisa Dasar Php

Matsumoto Memasuki Bisnis Pengasuhan Anak Pada Tahun 2010 Setelah Bekerja Di Hakuhodo Dan Usaha Real Estate.

Pada Tahun 2011. Ia Membuka Machi No Nursery School Kotake Mukaihara Di Kotake Mukaihara.awalnya Sulit Mendapatkan Persetujuan Sebagai Operator Baru. Namun Lambat Laun Kegiatan Kolaboratifnya Dengan Masyarakat Sangat Dievaluasi. Dan Ia Mendapat Telepon Dari Mori Building Dan Pemerintah Daerah. Dengan Demikian. Saat Ini Mengoperasikan Lima Sekolah Pembibitan Bersertifikat Dan Pusat Anak-anak Di Tokyo.

Matsumoto Percaya Bahwa Sekolah Dan Pendidikan Tidak Mengikuti Masyarakat. Melainkan “Menciptakan” Masyarakat. “akan Sia-sia Jika Sekolah Dan Taman Kanak-kanak Itu Sendiri Tidak Dimasukkan Ke Dalam Konteks Masyarakat Dan Pemikiran Bersama Dengan Masyarakat.” Kata Matsumoto. Dengan Kata Kunci “town-wide” Akan Dibentuk Peran Yang Disebut Community Coordinator. Dan Kerjasama Dengan Masyarakat Akan Dilakukan Secara Aktif.

Pada 1990-an. Sekolah Mempraktikkan “Pendidikan Yang Dengan Hati-hati Memelihara Kecerdasan Unik” Yang Terinspirasi Oleh Pendekatan Reggio Emilia. Yang Ditampilkan Dalam Majalah Newsweek Edisi Amerika Sebagai Pendidikan Bayi Paling Maju Di Dunia. Sebagai Praktik Pendekatan Reggio. Kami Juga Menggunakan Metode Yang Disebut “Dokumentasi Pengasuhan Anak” Yang Memperkuat Hubungan Antara Anak. Orang Tua. Dan Masyarakat Dengan Memvisualisasikan Pertumbuhan Anak Melalui Foto Dan Teks Serta Membagikannya Kepada Masyarakat.

See also  1 DARI GENERASI Z KE-3 RAGU UNTUK MEMBELI MOBIL EV

“Setiap Orang Memiliki Sejumlah Kemampuan Dan Keunikan Tertentu.” Kata

Matsumoto. Di Bawah Kata-kata Matsumoto. Pusat Anak-anak Kota Dan Sekolah Pembibitan Berfokus Pada “Bermain”. Dan Pekerja Pengasuhan Anak Menciptakan Lingkungan Dan Menjelajahi Anak-anak. Mendukung Aktivitas.

Matsumoto Dengan Gembira Mengenang Bahwa Anak-anak Taman Kanak-kanak Baru-baru Ini Merencanakan Dan Merealisasikan “Museum Seni Daun” Mereka Sendiri Dan Bahkan Mengirim Undangan Dengan Cerita “Mengapa Daun Mengapung Di Atas Air?”

“anak-anak Menggunakan Kata-kata Dan Metode Mereka Sendiri Untuk Memberi Tahu Kami Apa Yang Mereka Rasakan Dan Apa Yang Mereka Rasakan Ketika Bersentuhan Dengan Sesuatu Yang Mereka Minati. Saya Merasa Itu Sangat Indah.”

Berbagai Bahasa Ekspresi Untuk Mengekspresikan Dunia

Selain Itu. Sekolah Sedang Melanjutkan Implementasi Untuk Secara Aktif Memasukkan Teori Pendidikan Terbaru. Berdasarkan Teori Kecerdasan Majemuk Yang Dianjurkan Oleh Profesor Universitas Harvard Howard Gardner. Untuk Memperoleh Delapan Kecerdasan (Kecerdasan Interpersonal. Kecerdasan Ritme Musik. Kecerdasan Spasial Visual. Dll.) Secara Seimbang. Penglihatan. Pendengaran. Seni. Dan Cerita Memobilisasi Dan Memperoleh Banyak Bahasa Untuk Mengekspresikan Dunia. “dengan Memandang Anak-anak Sebagai Makhluk Dengan Banyak Kecerdasan.

See also  SASARAN KARIER TERATAS KENAIKAN GAJI UNTUK TAHUN 2023 DAN 5 CARA UNTUK MENCAPAINYA

Mereka Akan Menanggapinya.” Kata Matsumoto. Dan Sekarang. Kami Sedang Mengerjakan Komunitas Neurodiverse Baru Yang Mempertimbangkan Penerimaan Anak-anak Dengan Gangguan Spektrum Autisme Dan Gangguan Perkembangan. Sekolah Hybrid. Yang Dijadwalkan Akan Dibuka Dalam Lima Tahun Ke Depan. Akan Menggabungkan Waktu Lantai. Metode Inti Dari Dir (Developmental Individual Difference. Relationship-based) Kami Bertujuan Untuk Menciptakan Tempat Yang Terbuka Bagi Kreativitas Dan Keragaman Di Mana Anak-anak Dengan Berbagai Karakteristik. Termasuk Penyandang Cacat Perkembangan. Dapat Berinteraksi Dengan Cara Yang Nyaman.

“Peran Kami Sebagai Praktisi Adalah Menciptakan Dampak Sosial Dengan Menciptakan Contoh Nyata Sambil Berbagi Pengetahuan Dengan Peneliti. Kami Ingin Membantu Anda Memulai Dengan Baik.”

By Yofi