Pernahkah Anda Mengukur “Kualitas Tidur” Anda? Dalam Beberapa Tahun Terakhir. Dengan Penyebaran Ponsel Cerdas Dan Jam Tangan Pintar. Informasi Tentang Tidur Seseorang Dapat Diketahui Menggunakan “Teknologi Tidur” Tanpa Pergi Ke Institusi Medis. Bergantung Pada Perangkat Dan Aplikasi. Berbagai Data Seperti Waktu Tidur. Kedalaman Tidur. Dengkuran. Jumlah Bolak-balik. Dll. Dapat Diperoleh.

Kualitas Tidur

Menurut Yano Research Institute (2022). Pasar Teknologi Tidur Domestik Diperkirakan Akan Berkembang Menjadi Lebih Dari 10 Miliar Yen Pada Tahun 2025. Produk Yang Ditujukan Untuk Memperbaiki Masalah Terkait Tidur Juga Populer. Dengan Minuman Seperti Yakult 1000. Makanan Dengan Klaim Fungsional. Dan Item Seperti Nightmin Mimihogu Time (Kobayashi Pharmaceutical) Menjadi Topik Hangat. Selain Itu. Berbagai Produk Seperti Tempat Tidur. Lampu. Dan Pendingin Udara Dikatakan Dapat Meningkatkan Kualitas Tidur.

Menurut Brainsleep. Kualitas Tidur Yang Buruk Juga Dapat Menurunkan Produktivitas Kerja. Yang Mengakibatkan Kerugian Finansial . Jadi. Bagaimana Sleep Tech Dapat Membantu Anda Mengatur Tidur Dan Meningkatkan Kinerja Anda? Secara Khusus. Kami Meminta Petunjuk Dari Peneliti Dan Pengusaha Yang Menggunakan Sistem Pengukuran Data Sleep Tech.

See also  Tips Terbaik Memilih Jam Tangan untuk Wanita

Bagaimana Jadwal Tidur Anda Hari Ini?

Saya Ingin Mendapatkan Sekitar 6 Jam Tidur. Dan Tujuan Saya Adalah Tertidur Pada Pukul 20:00 Dan Bangun Pada Pukul 2:00. Namun. Saat Ini. Saya Cenderung Tertidur Dan Bangun Terlambat. Dan Diselesaikan Antara Pukul 21:00 Dan 04:00 Dan 22:00 Dan 06:00.

Teknologi Tidur Apa Yang Anda Gunakan?

Sebagai Pengguna Apple Watch. Saya Menggunakan Aplikasi Bernama “Auto Sleep”. Cukup Pasang Apple Watch Dan Tidur. Dan Apple Watch Akan Mencatat Waktu Tidur. Kualitas Tidur. Kedalaman Tidur. Detak Jantung. Dan Lainnya. Berdasarkan Data Pengukuran Ini. Kami Mengukur Kualitas Tidur.

Bagaimana Anda Tertarik Dengan Sleep Tech?

Dulu Saya Tidur Sangat Lama Dan Biasa Tidur Sekitar 10 Jam Ketika Saya Masih Mahasiswa. Akibatnya. Saya Jatuh Sakit Dan Berakhir Di Rumah Sakit.

See also  Agen ganda Ana Montes yang memata-matai Kuba dibebaskan setelah 20 tahun penjara

Sebagai Hasil Dari Mencoba Berbagai Cara Untuk Menyeimbangkan Pengasuhan Anak Dan Pekerjaan. Saya Menyadari Bahwa Jika Saya Pergi Tidur Dengan Anak Saya Pada Jam 8 Malam. Bangun Jam 2 Pagi Dan Pergi Bekerja. Saya Dapat Mengaturnya. Namun. Terus Melakukannya Setiap Hari Menuntut Secara Fisik.

Pernahkah Anda Memperhatikan Adanya Perubahan Pada Kesehatan Fisik Dan Mental Anda Sejak Anda Mulai Memperhatikan “kualitas” Tidur Anda?

Saya Merasa Lebih Baik. Sambil Mengukur Tidur Saya. Saya Berlatih Berbagai Hal. Seperti Mandi Dan Memperhatikan Bakteri Usus. Selain Mengatur Cara Tidur. Jadi Saya Merasa Tubuh Saya Memiliki Ritme. Pertama-tama. Kondisinya Semakin Parah Hingga Harus Dirawat Di Rumah Sakit. Jadi Mungkin Sudah Kembali Normal.

See also  3 cara mentransfer data dari iPhone lama ke iPhone baru

Misalnya. Ketika Saya Mendengar Banyak Orang Mengatakan Bahwa Minum Alkohol Membuat Anda Kurang Tidur. Saya Tidak Menganggapnya Serius. Tetapi Ketika Saya Mengukur Tidur Saya. Saya Yakin Bahwa Tidur Saya Sangat Dangkal. Sejak Itu. Saya Telah Mencoba Hal-hal Yang Dikatakan Meningkatkan Atau Memperburuk Kualitas Tidur. Mengukurnya. Dan Memisahkan Hal-hal Yang Benar-benar Meningkatkan Atau Memperburuk Dengan Cara Saya Sendiri.

Mengenai Aspek Mental. Daripada Membaik. Mungkin Lebih Mudah Untuk Melihat Perubahan Dalam Kondisi Mental Saya. Di Masa Lalu. Saya Biasa Bekerja Dengan Antusias Terlepas Dari Apakah Saya Sedang Naik Atau Turun Secara Mental. Tetapi Ketika Saya Menyadari Bahwa Saya Mungkin Sedang Dalam Suasana Hati Yang Buruk Hari Ini. Saya Sedikit Melambat. Saya Merasa Seperti Saya Akan Membuat Penyesuaian.

By Yofi